Rabu, 26 Oktober 2016

FIGMA Eren Yaeger



FIGMA (フ ィ グ マ?) Series adalah garis action figure Jepang yang diproduksi oleh Max Factory dan didistribusikan oleh Good Smile Company. Produk serises ini dikembangkan oleh CEO Max Factory, MAX Watanabe, serta Masaki Apsy, dan berfokus pada menciptakan tokoh tangan berukuran sangat diartikulasikan dengan fokus pada karakter anime populer. Setiap FIGMA dijual dengan berbagai aksesoris seperti wajah yang dapat ditukar, tangan dan bagian opsional lainnya. Sesekali FIGMA didasarkan pada basis lain seperti karakter dari suara sintesis Jepang, Vocaloid, yang terkenal seperti Touhou atau seri game seperti game Nintendo populer The Legend of Zelda dan seri Metroid. Ada juga beberapa tokoh FIGMA berdasarkan orang nyata, seperti FIGMA dari Michael Jackson dari "Thriller" video musik.

Assalamualaikum Wr.Wb

Kali ini kita akan membahas tentang FIGMA Eren Yaeger. Aduh bingung ini mau review dari mana.
Mungkin akan kita mulai dari modellingnya dan paintjobnya. Overall figure ini mirip dengan yang ada di animenya.


Emang masalah modelling dan paintjob FIGMA udah terjamin deh.
Lalu artikulasinya. Hmmm... Lumayan lentur sih, bisa dipose hampir sesuka hati, namun kadang ada yang tidak bisa dilakukan seperti jongkok, atau apalah... pokoknya yang posisi antar anggota tubuhnya super dempet itu udah gamungkin deh untuk di pose... Tapi kalo mao nyocokin sama pose yang ada di animenya masih bisa lah.


Sekarang ke bagian aksesoris, hmm bingung si jelasinnya, mending langsung liat fotonya aja deh...



Mantap kan, lumayan banyak loh aksesorisnya. Tapi saya lupa foto tali yang bisa disangkurin ke Erennya. Jadi nanti Erenya bisa digantung gitu... Keren deh...


Ada juga aksesoris khas FIGMA yaitu tangan dan muka yang bisa di tuker-tuker... Mantep banget deh ini figure.



Udah dulu ya, cukup segini aja postingannya... bingung mau nambah apa lagi hehe... yasudahlah, terima kasih ya...

Wassalamualaikum Wr.Wb









Tidak ada komentar:

Posting Komentar